Udah Setahun Kite Kuliah

Juni 13, 2008 at 5:17 pm (Uncategorized)

Teman-teman S2 PGMI, ternyata waktu itu cepat sekali, rasanya baru kemarin kita saling bertemu ternyata kita udah hampir selesai. waktu dua tahun itu cepat. semoga meskipun kita saling berjauhan komunikasi tetap harus dilanjutkan, meskipun jauh di mato dekat nang ati.

1 Komentar

  1. ammar said,

    Betul itu, Betul itu (Logat Batak)…
    Tapi dari hasil pengamatanku, teman-teman kok pada jarang ke kampus. Bisa gak meluangkan waktu, misalnya hari apa dah yang penting bisa kumpul2! Piyeeeeeeeee, Mas2 n Mbak2? Bisa kagak? Apalagi pak Mustolih nih, jarang banget aku liat sekarang. Heeeeeeeee.. Heeeeeeeeeeeee…, Ngapain ya pak Mustolih gak pernah keliatan sekarang? Mau tahu, tanya aja langsung! Heeeeeee…Heeeeeeeeeee…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: